Polisi Memburu Pria Pukul Mahasiswa Pakai Tongkat Baseball

Berita Orbit, Jakarta – Polisi mengejar pria yang memukul mahasiswa menggunakan tongkat baseball di Surabaya. Identitas pria bertongkat baseball itu sudah diketahui polisi.

“Kami sudah mengantongi identitas dari pelaku,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Mirzal Maulana kepada detikJatim, Kamis (10/11/2022).

Mirzal meminta semua pihak bisa bersabar karena pelaku saat ini tengah dicari. Bila sudah tertangkap, pria bertongkat baseball itu akan menjalani proses hukum.

Kasus ini berawal dari viralnya sebuah video berdurasi 34 detik. Video itu memperlihatkan seorang pria berbaju kuning sedang cekcok dengan pria berbaju kotak-kotak abu-abu di samping sebuah mobil. Di tangan pria berbaju kuning itu, tergenggam sebuah tongkat baseball. Diketahui, ribut-ribut tersebut dilatarbelakangi masalah parkir.

Baca Juga  Usai Ancaman Bom Konser NCT 127 Polisi Minta Masyarakat Tak Panik

Di tengah cekcok, tangan kanan pria berbaju kuning bergerak ke atas hendak memukul, namun tidak jadi. Namun, sedetik kemudian, tongkat baseball itu mendarat di wajah pria berbaju kotak-kotak abu-abu yang ternyata seorang mahasiswa. Semua kejadian itu direkam oleh seseorang yang ada di dalam mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *