Seohyun SNSD Punya Channel YouTube Baru, Bagikan Teaser Hari Ini!

Berita Orbit, Bogor – Aktris cantik Seohyun SNSD telah membuka saluran YouTube pribadinya.

Anggota termuda dari grup SNSD itu meluncurkan salurannya dan mengunggah klip teaser berjudul “SEO HYUN YOUTUBE CHANNEL COMING SOON”.

Dilansir melalui Soompi, Seohyun SNSD pertama kali mengumumkan channel YouTube barunya tersebut pada Jumat, 17 Maret 2023 ini.

Dalam deskripsi video dia menulis perkenalan dan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk membuat saluran YouTube pribadi.

“Halo~~ Ini Seohyun. Akhirnya!! Saya telah membuka YouTube,” tulis Seohyun SNSD melalui kanal YouTube 서현 Seo Hyun Official.

“(Wow~ ClapClapClap) Saya ingin berkomunikasi lebih dekat dan nyaman dengan kalian semua jadi meskipun saya kurang, saya telah syuting dengan rajin sambil menunggu dengan sungguh-sungguh untuk hari ini,” tulisnya lagi.

Baca Juga  Peraturan Ketat Piala Dunia Qatar 2022: Perempuan Nggak Boleh Pakai Baju Terbuka, No Alcohol, dan Free Sex

Lebih lanjut, ia juga menuliskan beberapa rencana untuk mengunggah kehidupan sehari-harinya melalui salurannya tersebut.

“Saya berencana untuk secara bertahap membagikan hari-hari saya yang sederhana, terkadang spesial, dan cukup beragam dengan semua orang~ Saya mengundang Anda semua ke kehidupan sehari-hari saya. Apakah kamu siap?!,” tulis Seohyun.

Sekilas, video di dalam teaser yang menggemaskan ini memberikan gambaran tentang konten yang akan segera diunggah oleh Seohyun.

Video tersebut mencakup berbagai aktivitas, perjalanan, makanan, dan kehidupan sehari-hari Seohyun.

Di akhir klip tertulis yang mengisyaratkan bahwa video pertama Seohyun akan dirilis pada 24 Maret 2023 mendatang.

Selain kesibukannya untuk mengunggah konten di YouTube, aktris kelahiran tahun 1991 itu tengah mempersiapkan drama terbarunya berjudul Song of The Bandits.

Baca Juga  Cinta Kuya Alami Kecelakaan Mobil di Amerika, Sempat Trauma Berat

Setelah memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada 2017 lalu, ia memilih bergabung dengan agensi yang berbeda.

Karirnya terus berkembang dengan membintangi berbagai drama seperti Bad Thief Good Thief hingga Jinxed at First.

Baca informasi berita menarik lainnya hanya di Beritaorbit.com.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *