Deep Purple dan God Bless bakal manggung bareng

Siap Mengulang Sejarah, Deep Purple dan God Bless bakal Manggung Bareng

Berita Orbit, Jakarta-Ini sepertinya pengulangan sejarah. Masih ingat band hard rock legendaris Deep Purple manggung di Indonesia tahun 1975. Saat itu penampilan spektakuler mereka sangat membekas di hati penggemar rock di Indonesia.

Nah kali ini band legendaris asal Inggris, Deep Purple akan kembali datang ke Indonesia.

Band asal Inggris ini akan menggelar konser di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah, pada 10 Maret 2023. Yang menarik band pembukanya adalah band legendaris asal Indonesia, God Bless yang beranggotakan Ahmad Albar (Vokal) Donnie Fatah (Bass), Yaya Muktio (drum), Abadi Soesman (kibor) dan Ian Antono (gitar).

Dua band gaek tersebut pernah satu panggung saat menggelar konser pertama di Jakarta pada 1975. ”Kami ingin mengulang sejarah,” kata Anas Syahrul Alimi, Founder Rajawali Indonesia, selaku penyelenggara, Jumat 13 Januari 2022.

Baca Juga  Sudah Tak Layak! Pasar Jambu Dua Bakal Dipercantik Oleh Perumda PPJ Kota Bogor

Konser tersebut merupakan rangkaian tur dunia Deep Purple. Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi.

Band yang mengusung musik heavy metal ini tampil beranggotakan Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), dan Ian Paice (drum), serta diperkuat Don Airey (keyboard) dan Simon McBride (gitar).

Konser di Solo mulai pukul 20.00 WIB dengan kapasitas 10 ribu penonton. Adapun tiket konser Deep Purple harganya mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 2 juta.

“Konser ini akan menghadirkan 3 member asli. Formasi legendaris Deep Purple. Kalau bukan sekarang, kapan lagi bisa menonton,” ujar Anas Syahrul Alimi.

Sayangnya di konser ini, gitaris legendaris Ritchie Blackmore tidak tampil dan posisinya tergantikan oleh Simon McBride.

Baca Juga  Rakornas Forkopimda, Presiden : Jangan Ada Laporan Asal Bapak Senang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *