Rachma Nissa Fadliya Sosok Baru Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan

Berita Orbit, Bogor – Rachma Nissa Fadliya sudah aktif bekerja dan menjabat sebagai Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan sejak 1 Mei 2022 lalu dan akan memimpin salah satu BUMD di Kota Bogor selama enam bulan kedepan.

Wali Kota Bogor, Bima Arya, Jumat (13/5/2022), memperkenalkan Rachma Nissa Fadliya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor pasca mundurnya Lies Permana Lestari sebagai Direktur Perusahaan Daerah (Perumda) Transportasi Pakuan Kota Bogor pada April 2022 lalu.

“Jadi ketika Ibu Lies menyampaikan pengunduran diri, tentunya saya harus menentukan Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor, akan sangat baik bila Plt-nya diambil dari internal dan akan lebih baik lagi apabila jadi bagian dari proses seleksi yang sudah ada,” kata Bima Arya di Balai Kota Bogor.

Baca Juga  IDI Gelar Pelatihan Sasar Dokter Umum Cegah Stunting di Bogor

Sosok Rachma Nissa Fadliya sudah tidak asing lagi dikalangan Pemerintah Kota Bogor, pasalnya i masa kepemimpinan Lies Permana Lestari ia menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Keuangan dan Umum sejak Februari lalu.

Diharapkan kehadiran Rachma memiliki kapasitas dan kemampuan dalam berinovasi dan bisa terus melanjutkan apa yang sudah diruntis oleh Lies Permata Lestari. Dan dalam kesempatan yang sama Bima Arya menjelaskan bahwa Lies mengundurkan diri karna faktor pribadi dna keluarga.

“Ibu Nissa ini Insya Allah srikandi yang tangguh dengan kemauan yang sangat kuat dan sudah belajar banyak, karena sejak Februari sudah jadi bagian dari internal Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor,” kata Bima Arya.

Baca Juga  Merinding! Ranty Maria Mengaku Sering Mimpi Ketindihan

Bima Arya juga menyampaikan, tugas utama Plt. Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor saat ini adalah restrukturisasi dan melanjutkan Biskita Trans Pakuan. Tentunya melakukan penyehatan organisasi dan keuangan dengan memperhatikan serta tidak melupakan kewajiban dengan didasari aturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *