Mulai 6 Mei 2022 Jalur ke Arah Puncak Pakai Sistem One Way

Berita Orbit, Bogor – Kawasan Puncak Bogor masih menjadi destinasi wisata warga Jabodetabek dan sekitarnya. Terhitung mulai Jumat 6 Mei 2022 sampai Minggu 8 Mei 2022 sistem rekayasa lalu lintas one way mulai diberlakukan di kawasan Puncak. Skema ini dinilai efektif untuk mengurai kemacetan yang terjadi di simpang gadog sampai kawasan wisata.

Pemberlakuan sistem one way ke arah puncak dimulai pukul 07.00 WIB – 12.00 WIB sedangkan untuk arah Jakarta dimulai pukul 13.00 WIB – 18.00 WIB. Waktu pelaksanaan one way masih bisa berubah sesuai dengan situasi dan kondisi dan terjadi di lapangan.

Pagi ini Jumat 6 Mei 2022 kondisi lalu lintas di Jalan Tajur, Ciawi masih terpantau ramai lancar sedangkan untuk arus lalu lintas di Simpang Tugu Kujang dilaporkan masih lenggang.

Baca Juga  Yuk Simak Info Ganjil Genap dan Jadwal One Way Jalur Puncak Besok, 17 Juli 2022

“Dapat kami laporkan situasi arus lalu lintas pada hari kelima hari raya Idul Fitri di sekitar simpang tugu kujang terpantau lancar dari arah jalan Padjajaran menuju jalan Otista maupun dari arah Lippo Plaza Keboen raya sampai Tugu Kujang.” kata Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota Briptu Desy Purnamasari, Jumat 6 Mei 2022

Pengguna jalan ke arah puncak dan sekitarnya diharapkan untuk mengikuti jadwal one way agar tidak mengalami antrean terlalu lama dan selalu memperhatikan rambu lalu lintas serta arahan dari petugas yang bertugas untuk keselamatan dan kenyamanan perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *