Jumat Berkah, Babinsa 1311-01 Sertu Laode Majid Berbagi di Ponpes Al- Fatah

Berita Orbit, Morowali – Sebagai bentuk keperdulian terhadap anak- anak di Pondok  Pesantren Al Fatah Desa Bahururu Kecamatan Bungku Tengah, sehingga Babinsa 1311- 01 Bungku Tengah Sertu Laode Majid  baru saja memberikan bantuan berupa sandal dan makan kotak.

Bantuan sandal dan makanan diterima oleh perwakilan Ponpes Al- Fatah Ustad Abd Qoyyum dan disaksikan Orang tua Santri serta para Santri Al – Fatah.Jumat(11/11/2022)

Menurut Babinsa , Program Jumat berkah ini dilaksankan sudah sejak satu tahun lalu dan sampai saat ini masih berjalan program ini.

Bantuan hari ini yang kita bagikan berupa sandal 9 Lusin dan makanan nasi kotak sebanyak 250 . selain dari kami juga ada dari donator dari luar yang memberikan bantuan akan dan  kami yang koordinir.

Untuk itu  kami mengajak kepada masyarakat salin berbagi kepada sesama,  semoga dapat bermanfaat dan mendapatkan ridha dari Allah SWT.ujarnya.

Sementara itu  Pengurus ponpes Al- Fatah  Ustad  Abd Qoyyum mengucapkan banyak terimakasih kepada donatur yang sudah memberikan bantuan berupa sandal dan makanan berupa nasi kotak  kepada para santri di Pondok Al- Fatah semoga  mendapakan pahala dari Allah SWT, Singkatnya.

Ditempat sama Perwakilan Santri Dimas Nurrahman mengaku merasa senang karena mendapatkan bantuan sandal dan makanan dari donator melalaui program Jumat Berkah,  semoga para donatur sehat selalu, tambah banyak riskinya dan mendapatkan pahala yang lebih banyak dari Allah SWT, Aamiin.!

Baca Juga  Polres Morowali Gelar Apel Kesiapan Operasi Keselamatan Tinombala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *