Bupati Morowali Tutup Pelatihan Menjahit Tahap II

Bupati Morowali Tutup Pelatihan Menjahit Tahap II

Morowali, Bupati Morowali Drs.Taslim baru saja menutup Pelatihan menjahit UMKM Tahap II Kabupaten Morowali” Dengan Program Pemberdayaan UMKM kita tingkatkan SDM Pelaku Usaha yang Tangguh,Trampil dan Mandiri Monyonsong Morowali Sejahtera Bersama” .
Kegiatan dilaksanakan Aula Kantor Bupati Morowali Desa Bente Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali.
kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Bupati Morowali Drs.Taslim, Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Hj. Sitti Asma ul Husna Syah S.E,M.M,M.Si Kasat Binmas Polres Morowali Iptu Supoyo Gampang, Tim dari Politeknik Bandung STTT Bandung dan para peserta pelatihan menjahit.Rabu (15/12/2021).

Selaku Instruktur Politeknik Bandung Nandang Setiawan S.T menyampaikan, diucapkan terimakasih kepada Bupati Morowali dan Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM Kabupaten Morowali yang sudah menyambut kami dengan terbaik demi suksesnya kegiatan pelatihan menjahit selama 10 hari ini.
Semua peserta dinyatakan lulus harapan dari kami ilmu yang sudah di transfer bisa bermanfaat dan yang paling penting adalah berkah dan menjadi kebaikan bagi Bapak dan ibu serta kebaikan seluruh masyarakat kabupaten morowali.singkatnya.

Baca Juga  Tahun Depan Pemerintah Gelontrokan Dana Rp 30 Triliun Bangun IKN

Sementara itu Bupati Morowali Drs Taslim mengatakan, kita tidak bisa menutup diri tidak boleh kita merasa sudah paling cepat.
Dengan waktu 10 hari apa yang kita lakukan hari ini, sebuah proses kita lakukan untuk kita bisa mendapatkan kesejahteraan di proses belajar dan ini kebutuhan manusia semakin meningkat kedepanya dan mulai sekarang kita harus persiapkan .

Hari ini yang tidak kalah penting adalah kebutuhan pakaian sekarang di PT.IMIP ,tidak usah ragu dengan kemampuan kita dan itu harus di dukung dengan SDM untuk bisa
meningkatkan kualitas pendidikan orang kita harus mempunyai SDM yang handal.ujarnya.

Lanjutnya, saya sampaikan untuk menyemangati Bapak dan Ibu untuk tetap mau mencari ilmu “Tuntutlah ilmu walaupun ke negeri Cina” apalagi Bapak dan Ibu mendapatkan ilmu pelatihan menjahit ini dengan mudah melalui proses selama 10 hari.

Baca Juga  Ketua MUI Sentil Deddy Corbuzier Soal Penayangan Pasangan Gay

apa yang menjadi Harapan kita, saya sangat yakin bahwa dengan apa yang dijelaskan oleh imip ,kami akan hadir di imip mempresentasi hasil dari imip dan hasil dari kita.ini yang kita harapakan.

ini yang akan di bawa oleh Dinas kepada imip dan berapa yang di butuhkan oleh imip ini yang akan kita bicarakan ,modal bapak ibu tidak perlu susah ada BRI yang akan memberikan dana kur.ucapnya.

Ditambahkan Bupati Morowali Drs.Taslim, Untuk itu harapanya agar ditingkatkan lagi hasil dari segi kualitas dan harga yang lebih murah.
Keterlaluan PT.IMIP, jika produk yang sama tidak mau mengambil jika itu dilakukan oleh IMIP maka keterlaluan dan tidak boleh itu,karena sudah ada dalam Perda terkait masalah itu.

Baca Juga  IMIP Musnahkan Miras dan Rokok Ilegal Hasil Razia

Nanti harus ada wadah atau pakai Prusda yang sudah ada dan harus bersedia diorganiser supaya semua kebutuhan dapat di mudahkan karena peluang kita sangat besar.pungkasnya.(supriyono).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *