Dikta Umumkan Hengkang dari Yovie and Nuno setelah 15 tahun bersama. Foto: Instagram @dikta

Dikta Umumkan Hengkang dari Yovie and Nuno

Berita Orbit, Bogor – Vokalis grup Yovie and Nuno Pradikta Wicaksono atau lebih akrab disapa Dikta mengumumkan hengkang dari Yovie and Nuno pada 1 Juni 2022. Dikta menyampaikan kabar tersebut melalui video Reels yang diunggah di Instagram pribadinya.

“Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno,” ungkap Dikta seperti dikutip dari video Reels miliknya, Rabu (1/6/2022).

Kabar keluarnya Dikta dari Grup band Yovie and Nuno ini mengejutkan para fans dan warganet. Bagaimana tidak, dirinya sudah 15 tahun bergabung dan meniti karir bersama hingga sampai dititik ini. Meski demikian keputusan yang diambil merupakan hasil diskusi bersama dan diputuskan secara baik-baik.

Baca Juga  Usai Ditangkap Polisi, Pelaku Penipuan Bermodus Pinjol Menangis

“Keputusan ini diambil secara bersama dan diambil secara baik-baik, Kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua,” bebernya.

Dalam videonya Dikta juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kebersamaan yang telah mereka bangun sampai sekarang terutama untuk tim manajemen serta para penggemar Yovie dan Nuno. Dirinya berjanji akan tetap berkarya meski sudah tidak lagi bersama gruo band yang membesarkan namanya.

“Terima kasih juga untuk teman Yovie and Nuno, terima kasih atas energinya. Saya akan tetap berkarya dan bermusik dengan lagu-lagu saya. Dan saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya nanti akan jauh lebih hits dari sekarang,” kata Dikta.

Baca Juga  Mulai Hari Ini, KPU Lakukan Proses Penjaringan PPK dan PPS

Kabar keluarnya Dikta dari Yovie and Nuno juga disambut baik oleh para rekan-rekan satu grupnya.

“Terimakasih Dikta, kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan..semua kenangan hebat yang takkan terlupakan, masa masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti…sukses terus Dikta kedepannya, dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT Aamiiin Ya Rabb, sampai nanti lagi!” Tulis Yovie Widianto melalui akun Instagram pibadinya @ywpiano.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *