Rensh Bakery Buka Cabang Pertama di Bogor, Driver Ojol Berburu Roti Gratis

Berita Orbit, Bogor – Rensh Bakery telah resmi membuka cabang pertamanya di kota Bogor. Lokasi toko bakery ini berada di Ruko Loji, Jl. Mayjen Ishak Djuarsa No.10, RT.03/RW.01 RT.03, RW.01, Loji, Bogor Barat, Bogor.

Untuk pertama kalinya, Rensh Bakery mengadakan Grand Opening pada Jumat, 24 Februari 2023 dengan membagikan 1.000 roti gratis kepada warga sekitar. Kupon roti gratis ini diberikan mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, hingga driver ojek online (ojol).

H. Oding, selaku pemilik Rensh Bakery menuturkan bahwa tujuan memberikan roti gratis pada hari Jumat dilakukan untuk memberikan penghargaan kepada driver ojol sebagai ujung tombak pada bisnis roti ini.

Baca Juga  Rensh Bakery Resmi Buka, Tebar 1.000 Roti Gratis untuk Driver Ojek Online!

“Kami melaksanakan grand opening dengan memberikan 1.000 roti gratis terutama kepada para driver ojol, karena mereka adalah ujung tombak kami,” Ujar H. Oding saat diwawancarai secara langsung saat acara grand opening Rensh Bakery.

Lebih lanjut, H. Oding menjelaskan bahwa Rensh Bakery akan hadir melalui platform online seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Maka dari itu, driver ojol memiliki peran penting dalam memperluas target pasar Rensh Bakery.

“Kami bersinergi dengan para ojol, karena kami tersedia di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Dengan mereka, kami berharap Rensh Bakery akan semakin dikenal secara online maupun offline,” tutur H. Oding.

Acara Grand Opening Rensh Bakery pun berjalan dengan lancar. Banyak dari kalangan pelajar hingga driver ojek online bisa menikmati roti secara gratis pada momen ini.

Baca Juga  Roti HO Lagi Hits di Bogor, Rensh Bakery Jadi Pilihan Nongki

“Ya, semoga aja lancar, usahanya sukses selalu, banyak yang beli, dan terus laris manis, Aamiinn,” Ujar Asep, salah satu driver ojol yang hadir ke acara Grand Opening Rensh Bakery.

“Terima kasih Rensh Bakery. Rotinya sangat enak, sukses selalu biar bisa buka di tempat cabang lainnya.” Ucap, Wawan rekan driver ojol lainnya.

Setelah membuka gerai pertamanya di kota Bogor, Rensh Bakery berencana akan memperluas pasarnya dengan membuka cabang di kota Bekasi dan Bandung. Toko Bakery ini tentu bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati roti bersama keluarga dan teman-teman. Toko ini juga menerima pesanan untuk acara ulang tahun, meeting, pernikahan, dan lain-lain. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Instagram resmi Rensh Bakery di @rensh.bakery.

Baca Juga  Jumat Berkah, Orbiters Bangun Kepedulian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *