Grand Opening Rensh Garden Resto & Cafe, Dibuka dengan Sholawatan Bersama

Berita Orbit, Bogor – Grand Opening Rensh Garden Resto & Cafe telah dilaksanakan pada Sabtu, 4 Maret 2023. Acara tersebut berlangsung diisi dengan beberapa agenda yang dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga selesai. 

Peresmian cafe ini diawali dengan mengadakan sholawatan bersama oleh seluruh karyawan. H. Oding selaku pemilik kafe ini berharap agar Rensh Garden kedepannya dapat terus berkembang dan dikenal oleh banyak orang.

Seperti yang diketahui, Rensh Garden Resto & Cafe merupakan salah satu alternatif tempat nongki pilihan di Cibubur. Cafe ini terletak di rooftop dengan konsep semi outdoor yang dilengkapi berbagai koleksi tanaman sehingga terasa asri dan sejuk.

Setelah acara Grand Opening digelar, Rensh Garden juga akan mengadakan pesta ulang tahun yang dirayakan bersama pengunjung sebagai puncak dari acara ini. Perayaan ulang tahun tersebut akan dilaksanakan pukul 18.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga  4 Menu Unggulan di Rensh Garden Resto & Cafe, Segera Hadir di Cibubur!

Acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan mulai dari live music hingga karaoke. yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang. Tentu acara ini sangat menarik terlebih banyak pengunjung yang menghabiskan waktu bersama teman, pasangan, dan keluarga selama Grand Opening berlangsung.

Kemeriahan acara ini juga terasa lengkap dimana ada banyak menu hidangan yang bisa dicoba dengan harga terjangkau. Cafe ini menawarkan berbagai pilihan makanan yang sehat dan lezat dilengkapi minuman yang segar.

Menu favorit diantaranya seperti steak, pasta, dan salad. Selain itu, cafe di Cibubur ini juga memiliki menu aneka coffee yang bisa dinikmati oleh para pecinta kopi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera datang ke Rensh Garden Resto & Cafe yang berada di belakang Mall TSM Cibubur Jalan Jambore Nomor 8 ( Alternatif Cibubur, Km 1 ), Harjamukti, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Baca Juga  Yuk Hangout ke Rensh Garden Resto & Cafe! Konsep Nongki Unik di Cibubur

Ikuti update keseruan nongki di Rensh Garden dengan follow Instagram @renshgarden dan @rensh.bakery.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *