Polsek Dungingi Laksanakan Ops Imbangan Pekat Otanaha 2022

Berita Orbit, Gorontalo – Dalam pelaksanaan operasi pekat otanaha 2022 di pimpin langsung oleh Kapolsek Dungingi Iptu Pranti Natalia Olii, SH bersama dengan 4 personiilnya di laksanakan di wilayah hukum polsek Dungingi. Kamis (17/11) malam

Kali ini dalam pelaksanaan imbangan operasi pekat otanaha tahun 2022, dengan sasaran miras, penyalahgunaan obat-obatan terlarang,narkoba, prostitusi premanisme dan kejahatan jalanan.

Tujuan dari prlaksanaan ops pekat otanaha ini untuk mengurangi angka kejahatan yang bersumber dari minuman keras atau yang lainya yg bisa menggangu kemamanan dan ketertiban di masyarakat.

Adapun dari hasil pelaksanaan Ops pekat otanaha yg di laksanakan oleh para polsek Dungingi yaitu memberikan himbauan pada masyarakat yang berkumpul yang di duga sedang mengkonsumsi minuman keras serta menyita sisa minuman jenis cap tikus.

Baca Juga  Ciptakan SDM Unggul, Polresta Gorontalo Kota Gelar Publik Speaking Pelayanan Publik

Kapolsek Dungingi juga menghimbau kepada masyarakat atau pedagang miras untuk tidak lagi mengonsumsi minumas kerad jenis apapun.Karena pemicu permasalahan baik Kdrt,Penikamanan maupun tindak pidana lainnya berawal dari miras tutup Iptu Natalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *