Letkol Inf C Rusmanto Buka Turnamen Dandim CUP Antar Instansi

  1. Berita Orbit, Morowali – Dandim 1311 Morowali  Letkol Inf Constantinus Rusmanto M.S.c membuka turnamen Dandim cup 2022 antar instansi kabupaten Morowali dan Morowali Utara, yg digelar di lapangan tenis Rujab Bupati Bungku Tengah, dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI tahun 2022.

    Turnamen pertandingan dalam rangka HUT ke-77 TNI akan di laksanakan selama dua hari dari hari Jumat 7 Oktober sampai dengan Sabtu 8 Oktober 2022 yang akan melibatkan beberapa instansi di dua Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, para peserta telah mengikuti seluruh rangkaian prosedur dengan harapan menjunjung tinggi persaudaraan dan sportivitas.

    Di kemukakan Dandim 1311/Morowali Letkol inf Constantinus  Rusmanto, bahwa kejuaraan turnamen ini selain memeriahkan HUT ke-77 TNI 2022 juga sebagai sarana ajang terciptanya silaturahmi demi terciptanya nuansa persaudaraan kerukunan serta kekompakan antar sesama.

    “Saya berharap, agenda turnamen Dandim CUP tersebut agar bisa dilaksanakan setiap tahunnya, agar terciptanya kebersamaan yang kokoh dan senantiasa terjalinnya ikatan tali silaturahmi,” pungkasnya.

    Turut hadir di dalam kegiatan tersebut Pelti Kabupaten Morowali, Wakapolres Morowali Utara dan Forkopimda Kabupaten Morowali beserta personil Kodim 1311/Mrw. 
Baca Juga  Pemuda Asal Madiun Akui Jual Channel Telegram ke Bjorka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *