Jadwal SIM keliling di Kota Bogor. Foto: istimewa

Jadwal SIM Keliling Kota Bogor Hari Ini, Selasa 4 Oktober 2022

Berita Orbit, Bogor – Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota kembali membuka pelayanan SIM Keliling online. Pelayanan SIM Keliling ini hanya berlaku untuk perpanjangan masa berlaku SIM A dan C. Berikut jadwal SIM keliling Kota Bogor hari ini, Selasa 4 Oktober 2022:

Radar Bogor Taman Yasmin 09.00 – 12.00 WIB

Persyaratan yang harus dibawa oleh masyarakat yaitu Foto copy KTP asli domisili seluruh Indonesia dan membawa SIM yang akan habis masa berlakunya, apabila masa berlaku SIM sudah lewat tanggal kadaluwarsa maka pembuat harus mengikuti mekanisme pembuatan SIM baru.

Selain dua persyaratan tersebut warga Bogor yang hendak melakukan perpanjangan SIM di harap melakukan tes kesehatan di lokasi tempat SIM Keliling. Polresta Bogor Kota melayani perpanjangan SIM dengan mobil keliling setiap hari kecuali hari minggu dan libur nasional.

Baca Juga  IMIP Musnahkan Miras dan Rokok Ilegal Hasil Razia

Pelayanan SIM keliling di buat agar seluruh pengendara roda empat ataupun roda dua dapat mematuhi peraturan berlalu lintas sesuai dengan ketentuan yang ada.

Petugas di lokasi akan membantu proses perpanjangan SIM keliling. Jadi, masyarakat yang tidak mengerti bisa dibimbing hingga proses perpanjangan selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *