Indra Herlambang Viral Usai Bawakan Acara Allo Bank Festival 2022. Foto: Insertive

Indra Herlambang Viral Usai Bawakan Acara Allo Bank Festival 2022

Berita Orbit, Bogor – Allo Bank Festival 2022 diadakan sejak Jumat 20 Mei 2022. Event tersebut diadakan di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Indra Herlambang bersama Astrid Tiar sukses memandu acara tersebut. Bagaimana tidak, setelah berhasil membawakan acara yang dibintangi NCT Dream hari pertama ini Indra Herlambang menjadi perbincangan NCTzen.

“Yang gue mau kasih bintang 10 adalah mcnya Allo Bank, Indra Herlambang and Astrid Tiar doing a good job and attitude to NCT Dream, ga bertele-tele tetep menjaga hormat tapi ga kaku, thankyouu for hardworking the mc’s ♡♡♡” tulis salah satu akun twitter dengan user @markkiddoo, pada Jumat (20/05/2022).

Pembawaan Indra Herlambang dinilai dapat mengetahui arah dan pergerakan bicara narasumber meskipun bahasa yang digunakan berbeda, dalam kesempatannya Indra sempat berkata “ya-Allah ni anak lucu banget” dan hal tersebut menghibur para NCTzen.

Baca Juga  Jalan di Ibu Kota Baru Bakal Bisa Digunakan untuk Charge Mobil Listrik

Sebelumnya Indra Herlambang pernah menjadi MC dan mewawancarai Suho, Chen, dan Kai di acara Nature Republic. Keluwesan yang dibawakannya tidak berubah sehingga dirinya dirasa sangat memumpuni untuk terjun ke pembawa acara K-pop.

Saat membawakan acara Allo Bank Festival 2022 Indra terlihat sangat enjoy dan menikmati pekerjaannya ditambah lagi banyak NCTzen yang mengapresiasi caranya berinteraksi dengan bintang tamu dan penonton.

Bintang tamu Allo Bank Festival tidak hanya NCT Dream tetapi juga ada penyanyi papan atas Indonesia yang turut memeriahkan acara ini, di antaranya Kahitna, Raisha, Rizky Febian, Pamungkas dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *