Idul Adha 1443 Hijriah, Kapolres Gorontalo Kota Serahkan Daging Kurban ke Masyarakat

Berita Orbit, Bogor – Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto menyerahkan Hewan dan daging kurban, bertempat di depan kantor Logistik Polres Gorontalo Kota, Minggu (10/7).

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Kota, Wakapolres, Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, personel Polres Gorontalo Kota, pengurus Bhayangkari dan masyarakat penerima daging kurban.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto menyerahkan Hewan dan daging kurban, bertempat di depan kantor Logistik Polres Gorontalo Kota, Minggu(10/7).
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto menyerahkan Hewan dan daging kurban, bertempat di depan kantor Logistik Polres Gorontalo Kota, Minggu (10/7).

Pasca dilakukan penyembelihan hewan kurban, AKBP Ardi dan Pejabat utama Polres Gorontalo Kota menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada masyarakat.

Adapun jumlah daging kurban yang yang akan dibagikan kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha 1443 Hijriah sebanyak ratusan paket yang telah dikemas sedemikian rupa dalam sebuah wadah dengan berat masing – masing 1 Kg dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan sehari sebelumnya.

Baca Juga  KPK Panggil Mantan Kepala BPK Jabar Terkait Suap Bupati Bogor Ade Yasin

AKBP Ardi menjelaskan jumlah hewan kurban yang disembelih pada hari raya Idul Adha tahun ini sebanyak 7 ekor hewan kurban yang terdiri dari 1 ekor kambing dan 6 ekor sapi.

Semoga daging dari hewan kurban dari Polres Gorontalo Kota ini berkah bagi semua dan semoga jalinan silaturahim semakin erat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *