H. Sugeng Mulyanto Menjadi Anggota Dewan Adalah Jalan Pengabdian Untuk Memperjuangkan Hak-hak Masyarakat

Beritaorbit.com, Kota Bekasi – H. Sugeng Mulyanto Bacaleg dari Partai Demokrat DPRD Provinsi Dapil Bekasi Depok hadir di halaman kecamatan Bekasi Barat bersama Istri untuk mengecek kesehatan dan melihat pelayanan Publik serta bazar UMKM yang ada, Berjumpa dengan wartawati media ini.

H. Sugeng Mulyanto menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi Jawab Barat pada pemilu serentak 2024 mendatang.

“Saya ingin berjuang lagi menyerap aspirasi masyarakat melalui DPRD Provinsi Jawa Barat yang tentunya dapilnya Kota Bekasi dan Kota Depok, atau dapil delapan. Mudah-mudahan nanti saya terpilih sesuai dengan keinginan saya tidak ada niat apa-apa karena saya kan dengan begitu, saya akan menginfakan waktu untuk kegiatan masyarakat,” ujar H. Sugeng Mulyanto, ujarnya kepada wartawati media ini, Sabtu (4/02/2023).

Baca Juga  10 Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tronton di Depan SD Bekasi, Ini Kronologinya

Selanjutnya ditegaskannya bahwa tujuannya adalah hanya untuk berkarya dan mendedikasikan pikiran dan tenaganya untuk membangun masyarakat Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Karena memang tujuan saya bukan nyari harta atau pun jabatan karena memang sudah dari kecil saya aktif dimana-mana organisasi apapun termasuk di SMP, SMA jadi ketua Osis, wakil ketua FKPPI, wakil ketua dua ikatan cendikiawan muslim, ada di APSINDO, ada di Jaring intel, dan ada di Sipandu,” tegas wakil ketua APSINDO Kota Bekasi ini.

Selanjutnya dirinya menyampaikan bahwa melalui DPRD Provinsi nanti dirinya akan memperjuangkan segala hak-hak masyarakat yang ada di Daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Kan melalui dewan nanti saya akan memperjuangkan hak-hak masyarakat seperti pembangunan, perbaikan lingkungan dan perekonomian, khususnya masalah perekonomian karena di Provinsi Jawa Barat ini perekonomiannya cukup baik ya,” tutupnya.

Baca Juga  Wilayah Bekasi, Bogor dan Depok Hari Ini Diprediksi Hujan dan Angin Kencang, Tetap Waspada

 

Sekedar informasi bahwa H.Sugeng Mulyanto sebagai pengelola Gedung Graha Multiguna Bintara , masyarakat dapat menggunakan gedung ini menyelenggarakan berbagai macam acara seperti latihan tembak, silat, resepsi pernikahan, resepsi hitanan anak dan juga kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *