Rudy Susmanto: Hari Jadi Bogor ke-541 Penuh Kesan

Cibinong – Momen Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 diakui Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto penuh kesan.

Musababnya, peringatan HJB kali ini menjadi tahun terakhir bagi kepala daerah baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Hal itu disampaikan Rudy Susmanto saat Rapat Paripurna Istimewa HJB di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu 3 Juni 2023.

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Iwan Setiawan menutup masa jabatan di bulan Desember 2023. Sementara Gubernur Jabar Ridwan Kamil berakhir masa jabatannya di bulan September.

Tak hanya itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor Burhanudin juga akan menghadapi masa purna tugas pada April 2024.

“HJB tahun ini betul-betul menjadi momentum berharga untuk mempererat silaturahmi, karena dihadiri para tokoh Bogor baik yang masih aktif maupun sudah purna tugas,” ujar Rudy Susmanto.

Baca Juga  DPRD Kabupaten Bogor Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Rapat paripurna ini juga dihadiri para tokoh pendahulu. Mereka turut memberikan pandangan kepada anggota DPRD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bogor sebagai bahan masukan untuk mewujudkan pembangunan daerah yang ideal.

“Kami berharap para penjabat terdahulu memberikan pandangan serta gagasan agar kami di DPRD ataupun eksekutif bisa bersama-sama mewujudkan cita-cita luhur memajukan Kabupaten Bogor,” harap Rudy Susmanto.

Pada momen ini, budayawan yang juga Wakil Bupati Bogor periode 2008-2013 Karyawan Faturahman membacakan sejarah Bogor di hadapan peserta rapat.

Selanjutnya, Rapat Paripurna Istimewa ditutup penampilan Hanin Dhiya Citaningtyas yang merupakan Penyanyi muda runner-up ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia asal Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Setelah Rapat Paripurna Istimewa, peserta HJB disuguhkan berbagai hiburan di area Gedung DPRD Kabupaten Bogor, mulai dari penampilan band, lengser, tarian, bazar UMKM, hingga lomba melukis untuk anak-anak.**

Baca Juga  Rudy Susmanto Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ingatkan Pemkab Soal Jabatan yang Kosong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *