TUPRO SOLUSI TERKINI PENCEGAH LONGSOR

TUPRO (TUrap PROgresif) dikembangkan pertama kali di Jepang pada tahun 2003, yaitu turap dengan perpaduan tehnologi terkini berupa pengikat blok beton dipadu dengan seni kuno menyusun batu ala Jepang “ishizumi method” dan sejak akhir 2017 lalu sudah dialihteknologikan di Indonesia.

Perpaduan diatas menjadikan TUPRO Anti longsor, kuat dan ramah lingkungan. Dan kini TUPRO sudah 100% dibuat dan dikembangkan oleh putera puteri Indonesia, sehingga menjadi salah satu solusi anti longsor di Indonesia.

Bencana Longsor merupakan slah satu bencana yang banyak menelan korban dan kerugian. Terutama saat musim hujan, lebih dari 40% wilayah di Indonesia berpotensi longsor. Kontur tanah dan kondisi alam di Indonesia sangat memerlukan penanganan serius terhadap bencana longsor.

Baca Juga  Anak Pentolan Band Dewa 19 Ahmad Dhani Ingin Maju Jadi Cawabup Bekasi 2024

Mengapa Memilih TUPRO? berikut Keunggulan TUPRO:
1. Pertama dan satu-satunya di Indonesia
2. Dapat mencegah Longsor pada tekstur tanah yang labil
3. Kuat dan Tahan Lama
4. Ramah Lingkungan
5. Kualitas Terbaik dengan Teknologi Jepang
6. Pengaplikasian Mudah dan Cepat
7. Menyalurkan Air Tanah secara Natural
8. Alternatif selain Turap konvensional berbiaya mahal. Karena Tupro Biayanya bersaing, 100% dikembangkan dan diproduksi di Indonesia.
9-. Cocok untuk Tebing, tanah urugan, Lereng, Tebing Jalan Tol, Bantaran Sungai dan area rawan longsor lainnya

Sejak dikenalkan dan dikembangkan pertama kali di Indonesia, saat ini sudah terpasang di area longsor antara lain:

Tebing dan sungai di PT PLN (Persero) Kendari, Sulawesi Tenggara (PLTM Wining Baubau dan PLTM Sabilambo). Kemudian di Kawasan Pabrik PT Semen Indonesia Tbk Rembang, Jawa Tengah serta di tebing tol Bocimi Bogor, Jawa Barat milik grup dari PT Waskita Karya (Persero). Lalu PT Hutama Karya (Persero) di PLTM Lambur, Pekalongan Jawa Tengah. Kemudian terpasang di kawasan industry MM2100 Cibitung, Jawa Barat. Dan kini TUPRO siap mejadi solusi anti longsor di Indonesia.

Baca Juga  Celine Evangelista Unggah Pas Foto, Kode Mau Nikah Sama Marshel Widianto?

PT TUPRO BANGUN INDONESIA
Grand Galaxy City,
Sentra Niaga Boulevard,
RSN B No 27,
Kota Bekasi 17147, Jawa Barat, Indonesia

WA : 0813-1434-3355