Soal Pesta Budaya 2023, Ini Kata Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto

Beritaorbit – Soal pesta budaya 2023 yang digelar Pemerintah Kabupaten Bogor, dibarengi dengan acara BogorFest2023, Sabtu (26/08/2023) lalu mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

“Pesta budaya yang menampikan seni Sunda dan dari beberapa daerah yang ada di Indonesia ini sangat menarik, karena selain memperkenalkan seni dan budaya tradisional kepada masyarakat luas, helaran juga langkah nyata dari Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam melestarikan seni dan budaya yang hidup selama ratusan tahun di tengah masyarakar,” kata Rudy, kepada wartawan, Senin (28/08/2023).

Rudy mengaku takjub dan bangga, ketika menyaksikan parade budaya yang ditampikan wakil dari 40 kecamatan serta semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang semua menarik dan eksotik atau ciri khas yang mungkin tidak diketahui semua orang.

Baca Juga  Rudy Susmanto Minta Plt Bupati Bogor Segera Isi Kekosongan Jabatan di Dinas-dinas hingga Sekolah

“Karena menarik pesta seni dan budaya tradisional, banyak masyarakat Kabupaten Bogor, khusus yang tinggal dari sejumlah kecamatan terdekat dengan Cibinong yang menonton. Ini satu kebanggan, saya mendukung penuh, agenda helaran dan pesta budaya serta Bogorfest menjadi agenda atau kegiatan rutin,” ujar politisi Partai Gerindra itu menutupi.

Sementara itu, dari pantauan Siber24jam.com, saat helaran seni dan budaya, Rudy Susmanto, tampil gagah dengan balutan beskap prayayi Sunda berwarna cream lengkap dengan blankon, serta sepatu slop warna coklat muda. Selama helaran berlangsung Rudy, tampil di atas panggung bareng Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Ketua Tim Penggerak PKK Halimatusadiah Setiawan, dan seluruh pejabat teras di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bogor, termasuk Sekretaris Daerah (Sekda) Burhanudin.

Baca Juga  Rudy Susmanto Bangga Atlet NPCI Kabupaten Bogor Sumbang Emas buat Merah Putih di Asian Paralympic 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *