Rumahmu Mati Air? Yuk Cek Lokasi Perbaikan PDAM Tirta Pakuan Bogor 

Berita Orbit, Bogor – Perbaikan pipa PDAM Tirta Pakuan kembali dilakukan untuk memaksimalkan pasokan air sampai ke rumah warga tanpa ada kendala, banyaknya pipa air yang bocor mengharuskan proses pemberhentian diterapkan guna kelancaran proses perbaikan. Informasi perbaikan dibagikan Perumda Titra Pakuan pada akun Instagram resminya.

Proses perbaikan pada Minggu 15 Mei 2022 dilakukan mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Perbaikan pipa air terdiri dari pipa AC 8 Jalan Kebon Pedes (Gg Masjid) dan pipa PVC 8 Jl Padjajaran (Sanggar Kesatria). Kedua wilayah perbaikan pipa akan mengalami gangguan pasokan air bahkan pemberhentian sementara selama proses perbaikan.

Apabila warga sekitar wilayah membutuhkan bantuan tangki air untuk kebutuhan rumah tangga maka dapat menghubungi Call Center Perumda Tirta Pakuan di 02518324111 atau via whatsapp 08111182123.

Baca Juga  Polisi Buru Pelaku Penculikan Anak 11 Tahun di Bogor

Sebelumnya perbaikan pipa juga dilakukan di Jalan Semeru dan Jl Banyu Nirwana BNR pada Jumat 13 Mei 2022, pemberhentian aliran air ke rumah warga terjadi di Pagi sampai sore hari sesuai dengan jadwal yang telah dibagikan pada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *