Rudy Susmanto Minta Plt Bupati Bogor Segera Isi Kekosongan Jabatan di Dinas-dinas hingga Sekolah

Beritaorbit – Lima bulan jelang akhir masa jabatan Plt Bupati Bogor, rupanya bukan hanya jabatan kepada dinas di lingkup Pemkab Bogor yang mengalami kekosongan. Diantaranya jabatan kepala bidang hingga jabatan kepala sekolah.

Kondisi tersebut, membuat Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto angkat bicara. Ia mendorong agar Pemkab Bogor untuk segera melakukan pengisian dari beberapa posisi yang masih mebgalami kekosongan tersebut.

“Kita juga tidak hanya kepala sekolah tetapi tentunya beberapa jabatan-jabatan yang kosong di Kabupaten Bogor,” kata Rudy, Jumat 21 Juli 2023.

Rudy Susmanto menyampaikan bentuk dorongan tersebut hingga saat ini dilakukan bersama-sama guna mengejar ketertinggalan atau keterlambatan prosesn pengisian jabatan.

“Selama masih ada waktu dibulan Agustus hingga Desember kurang lebih lima bulan setengah tentu kita mengejar waktu bersama pemda dan mudah-mudahan dari kementrian dalam negeri juga saling support,”jelasnya.

Baca Juga  Ketua Komisi I Usep Supratman Tutup Usia, Ketua DPRD Rudy Susmanto : Beliau Sosok yang Punya Integritas

Lagi-lagi Rudy menyampaikan keterlambatan ini diakibatkan oleh status Pelaksana tugas (Plt) dimana, segala perizinan harus melewati beberapa tahapan yang panjang dan memakan waktu.

“Agar proses tahapannya bisa berjalan lancar karena pada dasarnya kita dipimpin oleh plt Bupati Bogor tentunya kebijakan plt mengambil kebijakan harus menadapatkan izin dari Kemendagri,” paparnya.

Rudy percaya segala bentuk dorongan atau dukungan dari DPRD Kabupaten Bogor semata untuk mempermudah pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *