Dugaan KDRT dibiduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ngeri! Ini Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora

Berita Orbit, Jakarta-Sebuah video aksi Rizky Billar melmepar bola biliar ke arah Lesti Kejora beredar di media sosial. Video tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian.

Dalam video hasil dari CCTV, terlihat insiden itu terjadi pada 29 Oktober 2021. Di situ, Billar sedang bermain biliar dengan beberapa orang.

Tidak diketahui apa penyebabnya, tiba-tiba Billar emosi dan mengambil bola biliar yang ada di meja. Kemudian, dia melemparkan ke arah Lesti, yang dalam video tak tampak karena tertutup tiang tembok.

Upaya Billar melempar bola biliar ke Lesti gagal karena dia terpeleset. Setelah itu, muncul Lesti dari arah tiang tembok menghampiri Billar. Tapi, Billar kemudian menjauh. Sementara beberapa orang yang ada di situ menjadi saksi dan ada satu orang mencoba menenangkan Billar.

Baca Juga  Seminggu Sejak Jadi Korban KDRT, Begini Kondisi Venna Melinda Sekarang

Polisi sudah mengonfirmasi kebenaran video tersebut. Video itulah yang digunakan polisi sebagai barang bukti.

“Iya benar, dan itu kan memang jadi salah satu bukti yang diserahkan oleh pihak Lesti Kejora dan penyidik sedang mendalaminya. Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola biliar tetapi tidak kena karena Rizky Billar terpeleset,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *