Modus! Pakai Baju Karyawan, PSK Masuk Kawasan Industri IMIP Morowali

Beritaorbit.com, Morowali – Sejak adanya pantai pijat yang disebut kata lain SPA yang ada diwilayah Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali, Provinsi,Sulawesi Tengah.

para pekerja yang berkedok sebagai tukang pijat tersrbut ternyata hanya sebagai Formalitas tetapi sesungguhnya mereka wanita pekerja seks komersial (PSK). Rabu(1/3/2023).

Dilangsir dari Metromelenial, Mereka sebagai wanita PSK tidak segan-segan memasuki kawasan pabrik PT.IMIP dengan memakai pakaian seragam karyawan layaknya seorang karyawan pabrik,mereka masuk kawasan pabrik dengan iming-iming mendapat pundi-pundi uang dari para pekerja oknum tenaga asing,belum sempat ketemu para si hidung belang mereka ke pergok security

Kami menemui salah satu di antara mereka sebut saja namanya ICA ternyata dia tidak bisa mijat,menurut Ica dia hanya melayani para lelaki hidung belang dengan tarif 500 perjam atau sekali berkencan..bahkan SPA yang bertuliskan Aguarius selain jadi tempat perstitusi di jadikan juga sebagai tempat mabuk mabukan dan mereka mempekerjakan wanita di bawah umur,di SPA Aguarius diduga beking oknum Kepolisian

Kepala Desa Labota Ahyar sangat berharap kiranya bisa bekerja sama dengan Kapolsek Bahodopi untuk membasmi tempat prostitusi, mengingat tinggal menghitung hari memasuki bulan suci Ramadhan.

Harapan masyarakat setempat semoga tempat maksiat yang tumbuh bagaikan jamur segera di tutup dan sangat di harapkan kerja sama yang baik masyarakat mau pun warga setempat.katanya.



Baca Juga  Jumat Berkah, Babinsa 1311-01 Sertu Laode Majid Berbagi di Ponpes Al- Fatah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *