Kunjungan anggota DPRD Sulawesi Selatan

DPRD Sulteng Soroti Peredaran Narkoba di Morowali

Beritaorbit.com, Morowali-Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyoroti peredaran narkoba yang kian marak di Kabupaten Morowali.

Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah LK Ambo Dalle mengatakan peredaran Narkoba di Wilayah Kabupaten Morowali Utara berasal dari Wilayah Kecamatan Bahodopi.

“Kami ingin ketahui sistem peredaran narkoba menggunakan jalur Darat, Laut atau Jalur apa untuk kami jadikan Bahan RDP nantinya di Provinsi,” katanya saat berkunjung ke Kantor Kapolrees Morowali, Jumat 11 Februari 2022.

Menurutnya, ada informasi yang beredar bahwa warga negara asing (WNA) berprofesi sebagai TKA di Kawasan PT.IMIP menggunakan Narkoba.”Ini menjadi masukan untuk Polres Morowali agar bisa meningkatkan kinerjanya.” katanya.

Soal peredaran narkoba KBO Narkoba Ipda Muh. Akhyar mmengatakan saat ini pihaknya sudah melakukan upaya penegakan hukum terkait penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten Morowali.

Baca Juga  Dampak Invasi ke Ukraina, Sabuk Hitam Taekwondo Presiden Putin Dicopot!

Sementara tengah fokus menangani kasus penggunaan rokok jenis Gorilla yang diperoleh melalui pembelian online

“Salah satu sumber asal narkoba dari Sulawesi Selatan kemudian singgah di Kabupaten Morowali Utara lalu masuk di Kabupaten Morowali,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *