Di Konser Kehidupan Ketiga Ari Lasso Akan Persembahkan Lagu-Lagu Terbaik

Berita Orbit, Jakarta – Ari Lasso harus diakui sebagai salah satu penyanyi laki-laki terbaik di Indonesia. Merayakan kiprahnya di dunia musik Tanah Air, mantan vokalis band Dewa 19 itu akan menggelar konser bertajuk “Kehidupan Ketiga”.

Konser ini akan berlangsung Jumat (28/10/2022) pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun tv Trans7.

Ari Lasso [Instagram @gemaramadhan]
Ari Lasso [Instagram @gemaramadhan]

Pengambilan judul “Kehidupan Ketiga” memiliki arti tersendiri dalam karier bermusik Ari Lasso. Di mana dalam bermusik, lelaki 49 tahun ini memiliki tiga fase yang penting dalam hidup.

Yang pertama, tentu saja sebagai vokalis band Dewa 19. Di mana saat itu, Ari menjadi salah satu vokalis terbaik dan suaranya memiliki magis tersendiri. Fase kedua ketika Ari Lasso memutuskan hengkang dari Dewa 19 dan bersolo karier. Ia kembali memulai karier bermusiknya dari nol di tengah upayanya berjuang keluar dari pengaruh narkotika. Sementara fase ketiga adalah di mana Ari Lasso akhirnya bisa melewati cobaan hidup, setelah dinyatakan sembuh dari kanker limfoma.

Baca Juga  Jon Watts Mundur Jadi Sutradara Film Marvel 'Fantastic Four'

Dalam konser yang rencananya akan berlangsung selama 150 menit, Ari Lasso akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama seperti Judika, gitaris Dewa 19 Andra Ramadhan, dan band indie Fourtwnty.

Ari Lasso dan Andra Ramadhan [Instagram @gemaramadhan]
Ari Lasso dan Andra Ramadhan [Instagram @gemaramadhan]

Untuk menambah kemeriahan konser ini, TRANS7 juga menghadirkan penyanyi-penyanyi muda seperti Isyana Sarasvati, Mahalini dan Ziva Magnolya. Sebanyak 20 lagu-lagu hits Ari Lasso akan dipersembahkan kepada penggemar seperti “Misteri Ilahi”, “Rahasia Perempuan”, “Hampa”, “Lirih”, “Arti Cinta”, “Cintailah Aku Sepunuh Hati”, “Kangen”, “Kamu Lah Satu-satunya”, dan lain sebagainya.

Selain menampilkan suara khasnya yang indah, dalam konser nanti Ari Lasso juga akan mengajak penonton untuk menyelami kisah hidupnya. Dari masa kecil hingga saat ini.

Baca Juga  Catat! Ternyata Kebiasaan Langsung Tidur Setelah Sahur Berbahaya Lho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *