Clothing Brand Lokal, Pemkot Bogor Gelar Mini Pameran di BCC. Foto: kemenparekraf.go.id

Clothing Brand Lokal, Pemkot Bogor Gelar Mini Pameran di BCC

Berita Orbit, Bogor – Pemerintah Kota Bogor bekerja sama dengan Bogor Clothing mengadakan acara Mini Pameran Industri Kreatif yang diselenggarakan di Bogor Creative Center mulai pukul 09.00-17.00 WIB, pada Selasa (31/05/2022) .

Mini pameran ini terbuka untuk umum dan isi dengan brand lokal seperti Chemistry, Poseidon, Root Jeans, Moward X Goob, Fateema, Crasco X Hellwind, Jktsneakers X Distro Avenue, Twentyacht, Moward+Goob, Blueffy, Route, Skymo, Distro Club, Follow us, Vestreet, Xblo, Under Footing, Kanara.ID, Freheit_club, Guzzle, Prosty dan Panna.

Bertepatan dengan disahkannya Peraturan Walokota Bogor Nomor 30 tahun 2022 tentang pakaian dinas ASN. Setiap Selasa, ASN Pemkot Bogor diwajibkan menggunakan pakaian kasual produk industri kreatif dalam negeri.

Baca Juga  Pemerintah Berhasil Raup Rp1,4 Triliun Selama 45 Hari Tax Amnesty Jilid II

Hal tersebut selaras dengan tujuan diadakannya mini pameran produk lokal untuk terus mendukung dan memajukan band lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri.

Tidak hanya kegiatan mini pameran, Pemerintah Kota Bogor juga menggelar Peringatan Hari tanpa tembakau sedunia sekaligus lauching aplikasi Smoke Free Directory di Alun-Alun Kota Bogor. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bogro Bima Arya, Dinas Kesehatan Kota Bogor dan PHRI BPC Kota Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *